Friday, April 12, 2013

Si Hitam dan Si Merah


   

HI HI HI.

Kedua buku di atas itu karya Dhonny Dhirgantoro.
Bukunya bagus bangettttt!!!!! 

Gue speechless.

Kenapa ada yang bisa nulis kata-kata seindah ituhhhh???!?!?!?!?!?!? *kaget* *shock*

1. 5cm
5 cm itu covernya item. Ya, iyalah. Lo semua juga tau. Kecuali yang gak bisa lihat. *Sorry* Tapi, karena 5cm itu terbit waktu gue masih umur 6 tahu, jadi gue baru baca sekarang. Sekitar... beberapa tahun sesudahnya. :| ya udah lah, ya. Gak apa-apa. Tapi totally loving it. Buku gue yang paling gue cintaiiii!!!!!

Ceritanya itu tentang 5 sahabat yang sangat-sangat-sangat dekat. Ada Genta, Riani, Zafran (a. k. a Juple), Ian, Arial. Mereka itu gak pernah pisa, gak pernah, ini gapernah itu, terus kalo ada yang salah mereka gak main belakang. Mereka langsung ngomong to-da-point ke orang yang mereka maksud. Susah ya jadi orang begitu...

Sampe akhirnya....

BACA AJA SENDIRI!!!!!!

Tulisannya si bang Donny ini punya ciri khas tersendiri. Ada selipan comedy-comedynya gitu. Jadi gak bosen bacanya. Terus kadang bikin orang kaget. Karena gak keetbak apa lanjutannya. Pengetahuannya juga banyak. -__-" salah satunya tentang si Socrates.

POKOKNYA READERS BLOG GUE HARUS BELI BUKUNYA!!!! *promosiin buku orang*

2. 2
Ehm. Judulnya agak aneh ya. EH, maksud gue subjudulnya agak aneh. Tapi, unyu lah. Kayak yang nulis enehhhh.

2 itu buku keduanya si bang Donny. Ya, ceritanya tentang perjuangan seorang Gusni melawan negara api. *eh* pokoknya ceritanya si Gusni itu pengen membahagiakan orang tuanya. Tapi................. cara dia membahagiakan orang tuanya malah bikin dia pingsan dan lain-lain.

Terus...

BACA AJA!!! BELI BUKUNYA SONO!!!!

Gue takhluk sama pengetahuan bulutangkis penulisnya. Oke, gue emang ekskul bultang. Tapi, bahkan gue gak gitu ngerti istilah-istilah si komentator bawel yang kayaknya kumisan. *tulisan apa ini*.

DADAH SEMUA! BURUAN BELI BUKUNYAAAA!!!! :3 TRAKTIR GUE MAKANNNNN LAPARRRRRRRR NIH!!!!

"Semua akan menjadi lebih indah kalo lo jadi diri lo sendiri."-5cm.
"...jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain."-5cm
"Satu-satunya kepastian adalah ketidak pastian."-5cm

"Jangan pernah meremehkan kekuatan manusia, karena Tuhanpun tidak pernah."-2
"...karena hanya seorang pengecut yang menginginkan kehidupan sempurna."-2
"Tidak ada yang lebih besar di dunia selain mencintai sesuatu di saat-saat susah, di saat kelam datang menimpa."-2

Super-Mega-Love,
Theniarti Ailin.

2 comments:

  1. knp semua judulnya angka -___- jng2 dia demen mat.

    ReplyDelete