Sunday, April 14, 2013

HAPPY BLACK DAY, JOMBLO NGENES!

According to wikipedia, black day is: Black Day(블랙데이) (April 14) is a South Korean informal tradition for single people to get together and eat jajangmyeon (noodles with black bean sauce)

The idea is that those who did not give or receive gifts on Valentine's Day (February 14) or White Day (March 14) can get together and eat jajangmyeon, white Korean noodles with black bean sauce, to celebrate their singledom.

Pada ngerti, gak?

Gak ngerti? Check google translate ajalah.  By the way, kalo udah dapet translate-annya jangan lupa sama gue, ya. Kasih tau gue artinya apa. (Lah?)

Jadi, black day itu hari ini. Black day itu hari buat jomblo ngenes di korea utara. Sumpah, baik banget pemerintah Korea. Ya ampun, gue jadi terharu. Sebagai jomblo, gue merasa terbang tinggi di udara sambil manjat tebing. Hmm, enath gimana juga caranya melayang sambil manjat tebing.

Pikir sendiri. Use your brain.

By the way, kok gue jadi galak ya? Bukan, enggak. Gue gak makan pedigree, kok.

Bukan, gue juga udah minum satu tablet whiskas tadi pagi dan siang hari.

...

...Tunggu. APA!?!? WHISKAS!?!?!?!?!?!?!?!

DEMI APA!?!?!

Lupaiin aja. Gue emang sedikit dramatis hari ini. Mungkin karena terlalu semangat gara-gara hari ini hari para jomblo.

Oh, ya. DI Korea Utara, hari ini itu para jomblo biasanya pada makan jajangmyeon. Nih, foto jajangmyeon:




Kelihatannya enak gitu, ya?

Kayaknya hari ini orang pada mau putusin pacarnya demi makan jajangmyun hari ini.

AHHHHH GUE PENGENNNN!!!!






Gak usah makan jajangmyun deh. Makan ini juga udah cukup. Lambang khas jomblo sejati:










Ngenes amat gue.

So, HAPPY BLACKDAY JONESKU TERSAYANGGGG!!!! :*




Love (salah satu ketua perkumpulan jomblowati di mars),
Theniarti Ailin

No comments:

Post a Comment