Sunday, January 29, 2012

Sepucuk surat buat tante Apriani...

Dear blog goblog yang sesuatu banget,
Sebelumnya gue ucapkan, gong xi fa chai. Bagi anda anda yang belum kawin cepat-cepatlah kawin. Kenapa? Biar bisa kasih gue angpao tentunya =3 terus, kan kata partai golkar lebih cepat lebih baik. Terus kata shireen sungkar kan 2 anak lebih baik. Kenapa alasannya seperti itu? Gue juga gatau.

Karena gue bingung gue harus nulis apa, gue akan menulis surat buat apriani. Toh, kali-kali surat gue bisa masuk berita terus gue diundang talkshow. Terus gue terkenal. Kan itu unyu. Oke berkut surat buatmu, nyonya gayus tambunan, eh salah nyonya apriani.
Yth. Ny. Apriani.
Di Bulan.
Dengan hormat grak,
Perkenalkan nama saya Theniarti Ailin. Mungkin tante sering mendengar nama saya di kalangan abang-abang becak yang keteknya bauk. Yah, itu semua adalah best friend saya. Walaupun saya juga tau, pasti tante sering utang naik becak sama mereka. Ehmm.. Kenapa kita jadi ngomongin ini? Saya juga gak tau.
Langsung to the point ajah deh tante. Tante, saya merasa gak adil nih. Saya tau, tante pasti menulis surat buat korban-korbannya. Terus minta maaf. Kenapa tukang becak yg sering tante utangin itu gak pernah dibayar hutangnya?!?!? Tante tau gak sih, mereka nagih utangnya ke sayaa. Waaahhh!
Terus sebenernya sih, saya nulis surat ini buat satu tujuan. Pertama. Dimana beli mobil Xenianya? Di abang becak,kah? Atau hadiah dari sopir taksi,kah? Yah saya gak tau. Kayaknya sih kalo saya tebak, tante belinya di tanah abang.
Ehmmm... Saya mau tanya, tante nabrak 13 orang itu buat apa sih gunanya? Hem.. Menurut isi pikiran saya sih tante terlalu kreatif sekali. Karena saya gapernah dan jarang sekali berpikiran negatif, saya pikir tante nabrak 13 orang itu cuma buat terkenal doang. Hem. Cara yang sangat sangat kreatif sekali. Kalo boleh, kita tukeran twitter, kita mention2an terus bagi tips2 juga buat nabrak 2000 orang. Kan siapa tau saya juga bisa kayak tante.
Udah dulu yah tante! Betewe, inih ada satu titipan salam dari salah satu rekan saya, di follow ya twitternya @Pat_Patriciaaa.
Much love,
Theniarti Ailin(rakyat yang goblognya keterlaluan)

No comments:

Post a Comment