Saturday, January 21, 2012

Jaman Sekarang

tingDear blog goblog gue,
Heyaa! Wassap breww! Salam goblog yaah bagi semua orang-orang goblog di dunia :3. Okeh. Ini emang unyu. Jaman sekarang itu...
Jaman sekarang itu tuh kayak kentut banget, para pemerintah mengeluarkan bayak uang buat bikin WC baru di kantor. Rakyatnya? Dimakan. Dilenyapkan, kemudian dimasukan ke dalam jamban.
Yup. Pemerintah emang aneh. bikin jamban ajah bejuta-juta kali duitnya. Rumah Rakyat ajah nih ya di ada yang punya jamban. Tapi, ada juga yang gapunya. INI GIMANAH?!
Jaman sekarang memang aneh. Jambul ajah bisa dipake buat jedokin orang. Bahkan ini cewek sih bener-bener keren banget loh. Keren banget. Liat viedo ini :





Video ini jago banget. Ceweknya itu gaul banget. Ia membuktikan bahwa jambul itu bukan cuma buat hiasan doang. Tetapi bisa buat jedokin cowok! (menit 02.25). Berarti dengan adanya jambul sebagai trend jaman sekarang. Berarti sangat berguna. Untuk cewek-cewek yang ngeliat cowoknya selingkuh! Ayo ayo silahkan ditiru! (perhatian: ajaran sesat ini memang tidak sebaiknya ditiru. Terimakasih.)

Yak. Di jaman sekarang ini memang sesat sekali bagi anak-anak dibawah umur (termasuk gue) memang sangat canggih sekali. Waktu itu gue berkunjung ke rumah sodara gue yang umurnya masih sekitar 4 taon-5 taon, ia menghampiri gue dengan membawa sebungkus Ipad dan sebongkah Blackberry. Canggih sekali bukan? waktu jaman gue umur 5 taon, barang-barang itu mungkin akan gue bonyok2in. Bahkan kalo dibeliin barang segitu waktu umur gue lima tahun gue bakal tereak-tereak dan kejang-kejang. Terus dimasukkin rumah sakit jiwa. Lalu menetap di rumah sakit juiwa tersebut. Lalu masuk koran. Dan terakhir masuk kuburan. Ngomong-ngomong soal rumah sakit jiwa, gue jadi makin bingung tentang dokter di rumah sakit jiwa. Mereka menangani pasien-pasien yang sakit jiwanya. Aneh sungguh. Kadang kalo gue liat di film-film dokter rumah sakit jiwa itu aneh2. Pake kacamata, pake behel, ada jambul dan alis mata anti cakaran pasien yang sakit jiwanya. Terus mukanya juga suram dan menyeramkan, seperti bekas orang gila yang menangani orang gila.
Dan gue juga masih bingung bayak gambar-gambar aneh beredar di jaman sekarang. Salah satunya:
Kucing yang ajaib, ia bisa galau gara-gara maen rubik! Omaygad!
sungguh aneh bukan? Kucing ajah bisa maen rubik. Ini diedit apa bukan gue masih bingung. Hmm. Kalo nyata, nih kucing pasti piaraannya si Albert Eintein. Saking pintarnya, kucingnya sendiri ia ajarin buat megang rubik. Terus suruh selesin deh tuh rubiknya.
Memang jaman makin lama makin aneh,
Karena gue capek, gue mau ajarin ikan cere gue main skiping dulu yak! Byeee

(p.s: Lagunya maroon5 yang ada di video di atas itu enak banget loh.)
(p.s lagi: Hiks, hari rabu ulangan agama, terus kamisnya ulangan fisika. Doaniin gue yah kawann!! #pentingsekali)

No comments:

Post a Comment