Sunday, January 8, 2012

Muahuahuehuahue *ini curhat*

Holaaa!!! Long taim no si!!
Haha -__-". Sebenernya dari kemaren gue mau nge-post. Tapi gajadi-jadi. Dan itu disebabkan oleh faktor U. Uang? Umur? Salah. Ini semua kata faktor U...U...U... UDANG! Iya, semuanya karna faktor udang. Kenapa faktor udang? Yah suka-suka gue lah ya.. Mau faktor udang kek, apa kek. (PENTING, HAH?) sebenrnya ini faktor males ngetik dan faktor sibuk. Sebenernya ini bisa di hubung2kan engan udang. UDANG = Uuuhhh Dari Ailinnya juga udah Nggak pentinG. Yap. Ailin emang gapenting! Ayo! Lemparin jamban terbang ke Ailinn! Ishhh. Dan ini juga disebabkan karena faktor omelan emak gua. Gue mau ngepost, baru segini. Eh... Dipanggil... SEBELLL!!!! GEREGETAN! DARI BANYAK DOSA JADI MAKIN BANYAK DOSA. ISHHH. -___- #abaikan. Gue emang selalu curhat. Yaudahlahyaa

Akhir-akhir ini, gue sering baca post-an facebook lama gue. Dan hasilnya alay semua. Gue malu sendiri. -____-" Beneran.. Yah, walaupun gue gak tau cara motonya gimana. Tapi gue kasih liat deh hasil editan foto gue yang 100% alayyyy. Nih liat dehh
Gaya kentut lewat mulutt *isshhh*
Alay sekali bukan? Ini bener2 alay banget. Masa-masa alay gue yah pas ininnih. -__- udah tulisan gue juga kayak orang gabisa baca lage. k4y4K 61n11nN13hhHH n1h tUL154NnY4. Bener2 deh ya -___-" Gue malu bangett sial. Jambanlaah! Ohiya, inget ailin, SEMUA ORANG PERNAH ALAY! Camkan itu! Pernah aLay! Jadi jangan pernah ngejek orang alay. soalnya lo-lo pada pasti pada punya masa-masa alay. Isshh,

Udah yaaahh.. Byeebyee
Salam dari blog butut dan gapenting ini,
Ailin

No comments:

Post a Comment