Thursday, February 2, 2012

Jadi OSIS *norak*

Sebenernya, gue ini norak banget. Nulis blog buat pamer jadi OSIS. Tapi kata hati gue, tulis ajah. Tadinya sih gue gak mau tulis. Tapi, setelah gue pikir-pikir ternyata gue emang asli dari sononya positif norak. Terus ga hanya itu, gue juga udah cek ke beberapa dokter. Dokter hewan bilang gue norak. Dokter sumber waras bilang gue norak. Bahkan dokter gigi ajah bilang, kalo gue norak. Dan bahkan gigi guepun juga norak. Walaupun gue ga ngerti emang gigi bisa norak.

Sedikit bercerita, gue emang udah jadi OSIS sekarang. Awalnya gue seneng. Tapi lama-kelamaan gue berpikir. Kok mereka pada milih gue dan terima gue jadi anggota OSIS yah? Apa karena muka gue yang bloon ini? Gue juga gak tau. Tapi makasihlahh udah terima gue jadi OSIS, kakak2 tercintahhh. Doain gue yah nyak, babeh, tante,om, bapak, ibu sekalian. I LOVE BOTH OF YOU! YOU'RE ROCK, GALZZZ!

Bytheway, besok gue LDK. LDK itu beda sama LDR. Mau tau bedanya? Terus terang, anak norak dan gaje ini gak tau apa artinya ini. LDK itu kan Latihan Dasar Kepemimpinan. Nah kalo LDR itu

Light Dependent Resistors

Jadi, intinya gue gaktau LDR itu apa.

salam, OSIS tampang bloon

Ailin.

No comments:

Post a Comment