Sunday, December 18, 2011

Pen-CAPE-an dalam hidup

Dear blog goblog gue,
Gue bingung. Bingung dan selalu bingung tiap hari. Yah itulah gue. Ailin si pembingung sejati. Syalalala~. Gue bingung karena orang-orang pada aneh. Ada yang galau. Ada yang pengen cepet mati. Ada yang pengen cepet kawin. Sampe-sampe ada juga yang pengen jadi isi dari jamban. Ada juga yang pengen cepet-cepet nge-jomblo terus jadi ngenes lagi. Gue pun bingung dengan sikap orang-orang ini. Gue sempet berpikir bahwa ternyata dunia ini udah gila. Dan emang kayaknya udah gila. Saking gilanya syahrini sampe ngebuat jambul bala-bala yang gue gatau bentuknya kayak apa. Bahkan lagu ayu ting-ting pun jadi trend, sampe-sampe omongan 'sesuatunya' syahrini bisa sampe terkenal ke jiran (kalo gak salah? Kalo mau bener lo tanya deh sono sama Katy Perry). Oke. gue cukup tertarik sama pendapat orang-orang tersebut yang bilang kalo meereka udah capek idup

Zzzz. Gue merasa aneh. Kenapa orang pengen cepet mati? Nanti kalo udah mati, malah pengen idup lagi. Anehhh. Hidup ini kan indah <( ‾ ▽‾)> seindah jambul khatulistiwanya si Syahrini. abis itu setahu gue nih yah, banyak orang yang capek idup cuma gara-gara mereka merasa tersiksa. Walaupun padahal idupnya juga serba berkecukupan. Kadang gue jadi kesel sendiri. Dan berkata dalem ati, "Lu gak pernah liat orang2 jalanan? Lu liat raut wajahnya. Menunjukan gak kalo bagi mereka idup itu beban?" Gue pun kembali bingung, bingung, bingung dan bingung. Cukup sekian.
Salam orgil,
Ailin

No comments:

Post a Comment