Monday, December 19, 2011

3 sikap orang yang bikin gue bingung

Dear blog goblog gue,
1. Galau
Ini adalah sikap yang ngebingungin banget. Menurut gue nih sikap cuma ngebuat lu terpuruk tak berdaya. Kalo lu galau terus bisa-bisa lagu ayu ting-ting sama jambul khatulistiwanya syahrini gak trend lagi. Mau lo? Mau? hmm.. Gue sih gak mau. Nanti kalo gak ada lagunya ayu ting-ting yang alamat palsu kalo kita lagi cari alamat abis itu palsu kan kita gaktau. Terus kalo misalnya alamatnya gak ketemu" kan bisa nanya pake lagu itu. Kalo gak ada lagu itu gimana? Susah kan nyari alamat? Terus kalo gak ada jambulnya syahrini. Kalo gak ada jambulnya berarti indonesia bukan negara khatulistiwa ,tapi  negara jambul rawa-rawa.#gaje

2. Pengen capet mati.
Ini aneh. Lebih aneh daripada galau. Menurut gue ini menyimpang banget dari ajaran Tuhan. Pertama nih ya Tuhan udah memberi kehidupan. Kehidupan itu tuh gak boleh disia-siain. Kehidupan itu anugrah terbesarrr dari Tuhan. Tapi terkadang gue juga pernah bersika kayak gini. Walaupun menurut gue ini aneh setengah mampus. Kenapa orang idup pengen aja cepet-cepet mati? Giliran ada kabar kiamat bentar lagi malah takut. Kan aneh. Katanya mau cepetcepet mati, dikasih kiamat ama Tuhan biar cepet mati malah gak mau.

3. Merasa kalo Tuhan itu gak adil.
Ini umum. Tapi menurut gue loh ya. Kalo mo tanya pendapat laen sih lu bisa tanya pak RT. atau pak SBY. Tanya cherrybelle juga boleh. Gue sering banget ngalamin ini. Apalagi pas gue lagi terpuruk.
udah segitu ajah
Love, Ailin

No comments:

Post a Comment