Sunday, December 25, 2011

IT IS CHRISTMAS !

Dear my goblog's blog
Todayi don't feel like doing anything(tengtorengtengtoreng) eh salah ya... Hahaaa... Gua gak bisa berkata-kata... Happy birthday deh buat my savior, JESUS CHRIST :D Ohiyaa, merry christmas juga yahh buat yang baca blog ini :D.
Natal taon ini yaa lumayan. Lebih nyenegin lah ya dari taon-taon kemaren. Pertama pas tanggal 24 Desember gua dipanggil ke gereja buat latihan yang awalnya gue gatua itu latihan apa. Ya udah gue jabanin, eh gataunya disuruh latihan yang pas kayak syuting kemaren gitu... Gue bilang ke ci marline bahwa soal syuting mah gue gak ikut2an. Akhirnya dia bilang ke gue baha gue disuruh ikut nonton konser ayu tingting, eh saalah disuruh ikut tampil pas pesta natal. Guepun mengiyakan. HAHAHA.  
Gak lucu tuh lin, napa lo ketawa?
Jawabannya: Biasalah, gue kan udah semacem kena penyakit rada-rada gitu. Yaudah sih makhlumin ajah.
Yaudah sih nyantaiii
Pertanyaan gue nih ya sebenernya siapa si yang nayotnyaot mulu tadi pas gue lagi ngomong?!?!?! Ganggu tau gak!
Yaudah sih biasa ajah, slowdownnnnnn
eh, gue kasihtau yah! SEBENERNYA TUH.....
APA SUSAHNYA NGOMONG?!?!?! SMS GAK PERNAH ?!?! NELPON GAK PERNAH?!?!

Udah abaikan ajah yah tulisan yang diatas ini ^ kita lanjut ke kalimat yang normal-normal ajah yak. Ada satu cerita mengharukan nih, pas abis pulang dari latihan.
Temen gereja gue, Anita selalu pulang sama pacaaarnya, Aldo. Selagi Aldo lagi nugguin si Anita, Gue dan yang lainnya isengin anita dengan berbagai macam cara. Salah satunya yah ini. Ceritanya tuh si Felicia ngambil tasnya anita. Nah terus dikasih tuh ke aldo. Anita ngambek gitu. Terus dia jalan kaki buat pulang ke rumahnya without her bag. Wkwk. Aldopun lari terus pas udah mau ngejer si anita dia tanya,"eh, si anita beneran kabur?" sejenak gue ketawa. Ngapain coba dia nanya lagi. Tetus gue,felic,patric jawab,"Iyalah! Noh di sono noh! Kejarr cepett!!" Dia langsung lari. Lari dan lari mengejar ceweknya sambil membawa tas warna pink muda milik anita. Gue berpikir. Coba kalo lagi ujan enak nih kejadiannya. Akhirnya anita kekejer, dan akhirnya dia balik lagi.
Abis itu, gua bilang ke anita,"Nit, tadi pas dia ngejar lu dia bilang kayak gini gak: PLISS,,, JANGAN TINGGAlIN AKU,LAHHH... Nah abis itu lu jawab, APA SUSAHNYA NGOMONG?!?!? SMS GAK PERNAH?!?! NELPON GAK PERNAH?!?!" wkwkwk. Diapun ketawa. Cerita selesai. Gue males ngetik.
Salam natal semua ! MErry christmass!! :**,
Ailinn

No comments:

Post a Comment