Monday, December 26, 2011

Blackberry

Dear blog goblog gue,
Hari ini gue pengen cerita tentang kelicikan blackberry. Hahaha. Gak licik sih sebenernya. Biasa ajah. Gue ajah yang lebay. Gue aagk sedih dengan munculnya blackberry di dunia ini. Abis tuh barang nyebelin sih. Disaat lagi ngumpul-ngumpul temen gue pada mainin bbnya masing-masing, sedangkan gue kan gak punya. Gue jadi kesel sendiri. Gue pun mau bunuh diri#ups. Okeh itu cuma ngarang. HAHA. Kadang, kalo gak salah bb itu radiasinya kan tinggi. Gue juga terkagum-kagum sih sama blackberry selaen rasanya manis harganya juga murah, eh maksud gue bukan buah maksudnya bb itu juga keunggulannya lumayan. Bisa buat BBM-an, jadi tuh gue jelasin nih yang gak ngerti BBM itu apa. BBM itu kan Bahan Bakar Minyak. Nah di BB kan ada fitur BBM, jadi kalo kita punya BB, kalo mau beli BBM diskon 99,9%. Gitu deh. Jadi irit gitu kalo punya BB. Mo beli bahan bakar guampangg. 

LU INI BEGO, GOBLOG APA GIMANA SIH LIN?!?!?

Eh salah yah? Maap maap hehehe otak gue lagi gempa. Hehehe. Okeh. Biar gue ralat. Jadi kegunaan BBM itu buat semacem chattingan getoee. Tapi gratis bayarnya perbulan. Nah selaen BBM-an, keunggulan laennya bisa twitter, FB secara langsung. Dan laen-laen deh. Lo tanya sama blackberrynya. Nanti dijawab. Jangan tanga gueee. HAHA.
salam alamat,
Ailin

3 comments:

  1. lin satu pesan untuk mu nak...
    sepertinya sudah banyak orang mengetahui kegunaan BBM ^^

    Salam hangat namun rindu


    - C K C E -

    ReplyDelete
  2. Kan sapa tauk yang baca penduduk dari gunug kidul? Kan mereka gak tau bbm di bb itu aap. Wkakwkakwka

    ReplyDelete