Thursday, December 29, 2011

Aaaaaaa gue kesellllll

Dear blog goblog,
Bentar lage masuk sekolah! OH NO!!! Walaupun yah biarin ajah sih masuk sekolah. Gue gak peduli. Nikmatin ajah. Yah, mungkin yang gak enak dari sekolah cuma pelajaran MAT dan FISIKA. 2 pelajaran keraamat ini nyebelin banget. Pengen gua ilangindari dunia ini. Bikin sebel tau gak. Gue keki ama 2 pelajaran ini. Yang bisa mah bisa. Yang gak bisa yah gakbisa. Pisah deh tuh. Dan kalo pelajaran mat, setiap dikasih latihan pasti kerjaiinnya saling nyontek. Tapi,, yah yang pinter mah ama yang pinter. Yang goblog mah ama yang goblog. Gue termasuk golongan goblog. Makhlumlah IQ gue cetek~ tapi secetek-ceteknya IQ gueh, cetekan juga aer jamban. Sekarang gue kesel banget, capekk nih. Di rumah gak ngapa-ngapain. Mau nonton gak pernah diajak. Jahat semua sih. Capek gue lama-lama. Selalu ada halangan. Liburan apa nih? MENDING GAKUSAH LIBUR TAU GAK. GAK GUNA BANGET. Liburan cuma makanmaentidur. Apaan tuh. Gajelas banget libur kayak gitu.

Envyyy banget deh gue sama yang keluar negeri. Gue gak pernah keluar negeri. Keluar kota ajah paling jauh ke cirebon. Gue cuma pernah ke Puncak,Bogor,cirebon,dan Anyer,bandung. Puas yah sesuatu banget. Naek pesawat ajah gue bahkan belom pernah. Udahlah gue gak peduli. Yang penting hepi lah~.

Gue yang lagi kesel tingkat orang mati,
Ailin

No comments:

Post a Comment