Friday, December 30, 2011

MY WORST DAY, IN THE WORST HOLIDAY

Dear blog goblog gue,
Bener-bener dah ya. Hari ini nyebelinn bangettt. Tapi gak juga seh. Hehe. Kenapa gak juga? Yah tadi gue akhirnya nonton mission impossible4 ghost protocol. Terus yah gitu deh. Hehe ^,^. 
seelera humor gue lagi jelek banget. Entah kenapa jamban juga gak mau bales sms gue. Halah -__-" hampa terasa hidup ini tanpanya. STOP AILIN! CUT! CUT! Iyadeh gue terlalu lebay =,,=. Abis gue capek. 

Capek kenapa kao ,lin?
 
Capek, gue mau tidur. U yang lanjutin nulis blog yah?

Sudi amat gue yaa

Lagian, lu gak usah bawwel deh. Siapa sih lo seebnernya? Maen nyamber-nyamber ajah -__-"

Gue ini...gue ini....gue ini....gue bang oji... *langsung goyang gayung*

-___-" buat para pembaca yang gue ucapkan terimakasih banget udah mau baca blog goblog inih, Jangan liat percakapan diatas yah. Nanti matanya sakit lage. Nanti kalo mata2 lu pada sakit takutnya kan katarak -.- kalo katarak nanti gak bisa baca blog ini. Terus kalo gak ada dokter yang praktek dan seandainya cuma ada dokter chilla, gimana? Lo pada tau sendiri Chilla cuma mau nyembuhin temen-temennya yang sakit. Kan kasian lo pada nye -__-. 

Huahuehuahuehuahue. Ini seebenernya kata-kata apa sih? Nangis? Ketawa? Kecewa? Menyesal? Atau bahkan kesakitan karena kapalan? Yah gue gak tau. Terserah lo pada deh ya. Dan gue sekarang jadi bingung. Bingung karena, kenapa gue nanya2 beginian? Pentingkah?

Lin, kan lo yang nulis.. Napa lo jadi nanya penting apa enggaknyah?

Emang masalah yah bagi lo? Heh? Masalah? MAKAN TUH BULU MATA ANTI JIGONG!

Ampunn mbah, syahrokan! AMPUN MBAHH!

STOP DEH YA! GUE MUAK! MUAK MUAK! Seebnernya siapasih dia? Gue capek tauk gak seh ladeninnya! CAPEK! Dan sebenernya gue juga gak ngerti ngapain gue ngepost post gak penting ini -__-".

Salam bulu mata, 
Ailin

No comments:

Post a Comment