Saturday, December 31, 2011

Istilah-istilah Aneh

Dear blog goblog gue,
Yang pertama gue bingung. Yah, lo pade pasti tau lah gue setiap hari emang bingung. 
Tau gak alay itu apa? Gue gak tau sih arti dari alay sebenernya. Tapi menurut penglihatan gue, kebanyakan orang yang normal benci banget sama anak alay. Tapi gue sih gak peduli. Lu mo benci anak alay kek, mo benci anak apa kek. Yang pasti gue gak peduli sama sekali~

Bilang ajah lo alay,kan? Jadinya lo gak peduli?

Sekarang masalah lo apa,hah? Masalah banget yah kalo gue alay atau enggak,hah? 

*kabur*

Ehmm.. Maaf ya pemirsa-pemirsa setia blog yang memang sangat goblog ini. Orang diatas memang sering muncul. Jadi, post gue tersendat-sendat gara-gara orang diatas. Maaf yang seraksasa-raksasanya yah.
Okeh. Gue akan jelaskan alay itu apa. Walaupun gue gak tau, dan sekarang akan sok tau. Jadi alay itu banyak arti. Yang gue tau salah satunya adalah: ALAY= Anak Layangan.  Menurut otak gue anak layangan adalah anak yang setiap hari gak ada kerjaan. Maennya layangan melulu. Sampe-sampe badannya ikut melayang. Terus ada lagi tuh.Lebay. Kata orang-orang sih lebay itu berlebihan. Berlrbihan itu obesitas. Obesitas itu kelebihan berat badan. Kelebihan berat badan itu gemuk. Kalo gemuk penyakit gampang dateng. Mati deh. Ya kan? apa gue bilang? Beginian mah ujung-ujungnya mati juga. Alay juga ada hubungannya. Singkatan alay= Anak Layangan. Kalo anak2 tersebut maen layangan mulu, bisa2 lupa waktu buat belajar. Jadi goblog. Abis goblog, nanti kalo udah gede susah nyari kerja. Kalo gak ada kerjaan mau makan susah/ Minta emak? Malu2in. Akhirnya mati kelaparan.
Tuh kan. Intinya semua orang lebaymalay,normal ujung-un\jungnya bakal mati juga.

salam org aneh,
Ailin

No comments:

Post a Comment