Saturday, December 17, 2011

Apa itu GALAU?

Dear blog goblog gue,
Hari ini gue merasa aaaneeehh... Kenapa? Lo tanya sono pak lurah. Pak lurah atau enggak pak RT juga boleh. Terserah lo siih. Keputusan ada di tangan lo mau tanya pak RT apa tanya pak lurah. HAHA. Okee ini gak lucu sama sekali gak luucu. (lagian siapa juga yang bilang lucu yah? Hmmm...*mikir*). Hari ini gue merasa tuh ya kalo gue ini gak galau. Kata orang-orang sih gakk galau, gak gaull. Gue pun terpuruk, merasa gak gaul. Akhirnya gue mencoba untuk galau.Walaupun gue gak tau galau itu buat apa, artinya apa, gunanya apa. Akhirnya gue nanya orang. Dan mereka bilang galau itu sedih, resah, bingung, dan yang lainnya tanya sama SBY. Gue pun merasa aneh. Cuma karna kita 'sedih' doank dibilang gaul? INI MAKSUDNYA APA?

Lupakan. Gue semakin gak ngerti sampe sekarang. Banyak orang nulis di twitter dan di FB kalo mereka itu galau. Galau? AHA! I got an idea. Maybe their are galau gara-gara ditinggal pacarnya. HAHA. Kasian. Mankanya kayak gue gini donk. Single. HAHA. Kalo gitu sih terima nasib ajah. Sapa suruh lu punya pacar? Wkakwakwka
Salam super,
Ailin

No comments:

Post a Comment