Sunday, January 3, 2016

Keluhan Hati Nyamuk di 2016

Met aoen bawrue, yea.
.
.
.
.
.

Mowega panjuang oemoer. Eyat eyayu iyah!,.
.
.
.
.
Dah.

Nissin wafer enak juga lho.

ANYWAY, hey!

Bagaimana tahun baruan kalian?
Gimana resolusi tahun 2015 kemarin? Apakah berhasil?
Rapot gimana rapot?
Kalo jodoh, kalo jodoh? Gimana? Dapet, nggak?
Kawin, kawin? Kapan kamu kawin?

Oke, gue terdengar seperti mami-mami kebelet punya cucu.

Mami-mami tuh paling suka ngomel kalo anaknya digigit nyamuk. Apalagi, kalo cucunya punya kulit pinky-pinky tumbrlish gitu, pasti mereka bilang kalo cucunya digigit nyamuk, terus ngomel deh ke anaknya, abis itu dia mulai cerita, "Mami tuh dulu nggak pernah lho biarin kamu sampe kegigit nyamuk demi kulit kamu biar gak merah-merah. Terus sekarang kamu malah kawin sama vampir!? Liat tuh anak kamu! Kulitnya jadi pucet pink-pink gitu! Mau jadi apa dia? Mau kamu kawinin sama serigala, hah?!"

Sorry, kawin sama serigala/vampir tampaknya sedang tren tahun 2015 kemaren.

Eh, tapi fokus dulu. Ada 1 lagi yang ngetren juga. Tren jadi nyamuk.

Bukan, bukan tren nusukin kulit-kulit manusia di Mall atau pasar sambil ngisep darahnya. Tapi, nyamuk yang itu lho. Yang itu lho... tau, kan? EHEHEHEHE.

Biasanya 'nyamuk' ini selalu ada ketika ada pasangan yang lagi ngedate. Entah untuk foto-fotoin pasangan ini, ataupun supaya pasangan ini tidak terlihat terlalu mesrah di depan umum, jadi kamuflase gitu.

Memang, 'nyamuk' ini terdengar kasihan sekali. Gue nggak habis pikir. Mereka ini bodoh atau gimana, sih? Kenapa mereka mau diperbudak oleh pasangan-pasangan mesra? Ckckckck.

Astaga, gue kok kayak ngomongin diri gue sendiri? Ckckck, gue nggak habis pikir.

Balik lagi soal nyamuk, kenapa sih 'nyamuk' ini disebut nyamuk? Padahal, para 'nyamuk' ini nggak sepenuhnya kayak nyamuk yang kerjaanya ngisep darah dan ganggu manusia, kok. They're pretty useful. 

Jadi, gue, sebagai perwakilan dari 'nyamuk-nyamuk yang hatinya berkecamuk butuh dipeluk namun terlalu lapuk' ingin berorasi.

Silahkan menikmati orasi gue. Semoga Soekarno yang mungkin lagi nge-scroll IG atau nge-check kompas dot com nggak malah nyasar baca blog gue dan meringis tentang anak-anak muda zaman sekarang.

Jeng. Jengggggg. Jeng.

Jakarta, pas tahun baruan, berisik, banyak kembang api,
Dengan hormat, 

NNGEIIIIIIIIIIINNNTTTTTTTTTT. Saudara-saudara! Sebangsa dan seperantauan! Bagaimana NGIIIIIIIIIIIIITTTTTTT kabar anda semua?!?! NGEEEITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT. 

Pertama-tama NGEEEEEEEIIIIIIIITTT, saya ucapkan terima kasih kepada rekan NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEIIIIIIIIIITT nyamuk saya di luar sana yang merasakan perasaan hampa seperti saya NGEEEEEEEEEEEEEEEEEIIIT serta diharapkan jika para pasangan yang mampir di sini akhirnya bisa mengerti perasaan kami setelah membaca hal ini. DASAR!!! KALIAN TIDAK TAHU DIRI!!! BAYAR HUTANG NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEIIIIT KALIAN!!! DOMPET KAMI TERKIKIS!!

Maafkan saya yang sedang terbakar emosi. Jiwa saya berapi-api. SHIAL!! SARANG NYAMUK SAYA DIBAKAAAAAAR!!!!! 

Oke, saya percepat saja surat saya ini. NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEITTT. Saya ingin bilang bahwa. NGEIIIIIIIIIIIIIIITTTT, tolong, jika kalian para pasangan membawa kami sebagai nyamuk ngedate anda, bayarin makan. Tanggung jawab atas raga kami yang lapar, jiwa kami yang haus. Kalau perlu carikan jodoh yang mapan, rajin, pandai, anak CEO perusahaan properti, ya pokoknya gitulah.

AAAAAAAHHHHHH SARANG NYAMUK SAYA SUDAH HABIS. SAYA PERGI DULU, YA. SAMPAI JUMPA DI LAIN WAKTU. MET TAHOEN BARU. WAAAAARGHHH!!!


                                                                                                                              Penuh cinta,
                                                                                                                              Nyamuk.

Hehehe. Buat yang sering gue nyamukin, jangan tersinggung ya bacanya. Gue hanya membagi perasaan gue jadi nyamuk. HIKSSSSS! Tapi, gue seneng kok jadi nyamuk. Walaupun dicuekin, gue jadi bisa belajar. Belajar buat... bedain mana restoran yang murah tapi uenak, mana yang mahalnya ngadjobilah tapi porsinya buat kasih makan semut api.

Jadi, terima kasih sudah menjadikan gue nyamuk kalian!

BUT, REMEMBER. TAKE A NOTE:
THIRD WHEEL DOESN'T NEED TO PAY THE BILL.
SO, ONCE YOU INVITE, THEN TREAT US AT LEAST IN AMERICAN GRILL.

*kasih senyuman penuh kepuasan akan kejahatan*

Salam NGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEIIIIIT,
Theniarti Ailin

No comments:

Post a Comment