Friday, August 7, 2015

Review Abal-Abal

Liburan kali ini emang gak jauh beda sama liburan-liburan sebelumnya. Tetapi, kali ini gue hampir tiap hari ke sekolah. Belom lagi ongokos angkot naek dua kali lipet dari biasanya, dan itu berarti gue harus menghadap matahari dan melakukan tarian zumba-zumba zord (entahlah, tiba-tiba namanya kepikiran hehehehehehehehe) supaya uang gue bisa kembali seperti semula.

(maksud dari tarian zumba-zumba zord menghadap matahari adalah gue harus memohon-mohon ke emak buat uang jajan tambahan. ENGGAK, GUE NGGAK NYEMBAH BERHALA KOK TENANG AJA)

Selain ke sekolah melulu, gue juga wisata kuliner bareng orang-orang yang quh c4Y4nK oM6 1ni k0K k3yb04rdny4 jD1h 4l4Y aUt0 OMG STOP IT FU- oh oke.

Salah satu yang gue cicipi adalah steak sapi (iya, bukan stik golf. keras keleus.)

Seperti yang kalian ketahui, steak sapi itu ada banyak macem. Ada sirloin, tenderloin, wagyu dan rib eye. Atau 4 jenis itu gue ringkas dengan jenis yang gue buat sendiri: STEAK APA AJALAH YANG PENTING SAPI BODO AMAT MAU SIRLOIN KEK TENDERLOIN KEK AILIN KEK STEAK ANTI PELURU KEK STEAK PLASTIK KEK KAGA PEDULI GUE YANG PENTING MAKAN BODO AMAT!

steak apa tau gue udah lupa
Menurut gue makan steak itu melelahkan. Selain motongnya keras, kita juga harus mengeluarkan lebih banyak uang di dompet, dan kalo gak cukup duit buat bayar, harus siap-siap eek di celana. Nah belom lagi kita ngeden waktu eek. Itu buang-buang tenaga, kan? Melelahkan. Maka dari itu, pake pampers ya kalo mau makan steak!

Lalu gue makan di restoran yang ada di Grand Paragon, namanya Serbafood. Gue makan ikan dori saus lemon. Yang entah kenapa ketika tuh ikan udah abis, gue baru sadar ternyata sausnya saus lemon, bukan saus bening biasa. Huah, sungguh misteri. Dan, sayangnya gue lupa foto penampakan tuh ikan. Jadi, gue putuskan untuk gambar sendiri, deh.

INI BUKAN MAKANANNYA IKAN LELE WOI
Menurut gue, makanan ini penuh dengan gizi. Karena ada ikannya, bisa untuk mengurangi kedongoan gue. Lalu, ada kaylan. Bisa bikin berak karena banyak serat. ada jelly juga, gunanya untuk hiburan pada usus. Lalu ada nasi juga. Karena warnanya putih, berarti untuk menetralkan semua makanan berwarna tadi. 

Harganya termasuk terjangkau, kalo gue bilang. Sekitar 30 ribuan kita udah dapet sayur kaylan, ikan dori, nasi, saus lemon, jelly, tissue, dan sendok garpu. Hehehe dan dapet gratis estee juga, lho! ((AKU CINTA GRATISSAN UHUYYY!!))

Walaupun gambarnya terlihat seperti menu makanan resepsi kucing yang sedang menikah (gambar aslinya jauh lebih menggiurkan OK), MAKANANNYA ENAK KOK! POKOKNYA ENAK DEH! BELI YA, BELI!

Siapa tahu, kalau lo beruntung dapat piring yang bekas gue.


Makanan berikutnya yang gue makan adalah....
oke, ini minuman...
 Teh tawar hangat.

Menurut gue, teh tawar hangat adalah minuman terbaik yang pernah ada di restoran manapun juga.

Oh
Teh
Tawar

Rasamu
Tidak ada

Warnamu
Coklat

Teksturmu
Encer

Hargamu
tiga ribu

Tambah es
lima ribu

Kau kan ku minum
Selagi haus

sampai akhir hayatku
aku lebih suka kamu

daripada
teh manis




Yah, begitulah kegiatan liburan gue kemaren. Sekarang gue udah sekolah lagi. Daaaaan, awal kelas 11 diawali dengan berbagai kesibukan dini. Ukh. Lelahnya jiwa dan ragu kuh.

Sekian food review gue, daaan.

Gue sudah ketemu konkklusi dari ini semua.

Gue gak cocok jd fudblogger.

Bye.

No comments:

Post a Comment