Friday, April 5, 2013

Sederhana atau Rumit?

Halo teman-teman sekalian. Boleh gak gue jadi orang dramatis sebentar? Boleh, kan? Boleh kan, mblo? Boleh kan? *kebanyakan nanya* *kemudian dipukulin para Jones*

Bolehkah saya bertanya...

Menurut anda semua, bahagia itu rumit atau sederhana?

Gue cuma mau mengutarakan isi hati yang selama ini terpendam begitu dalam. Ea. Kece juga ternyata, gue. *ngelap-ngelap kaca*

Menurut gue bahagia itu ada dua sisi. Sisi yang sederhana. Dan sisi yang rumit. Tergantung manusia mau pilih yang mana. Yang sederhana.. atau yang rumit.

Kalau lo pilih bahagia itu rumit, yah gak bisa disalahkan juga, sih. Kadang-kadang bahagia emang menjadi rumit saat kita baru dapet masalah. Entah masalah dari temen ataupun orang tua ataupun supir angkot atau becak. Serta kasir indomaret dan tidak lupa, abang-abang McD.

Tapi, kalo dapet masalah, anggep aja lo lagi nyelesaiin suatu case dari seseorang. Atau, bahasa kerennya, anggep aja lo itu Sherlock Holmes yang lagi bertengger di atas genteng sambil megangin kaca pembesar. Hmm. Maksud gue lagi nyelesaiin suatu case gitu. Kan kalo lo beranggepan seperti itu, siapa tau kalo lagi dapet masalah lo malah bahagia dan seneng. Karena lo selalu ngebayangin Sherlock Holmes dan merasa bahagia karena itu.

 Ya, pemikiran gue emang sedkit aneh dan... rumit? Kalo gak setuju komen aja. Gue gak ngegigit lo, kok. Yah.... paling gue block twitter lo. *ini bohong*

Gue jadi lupa mau ngomong apa.

Oh, ya sebaliknya... Orang yang menganggap bahagia itu sederhana itu biasanya memandang positif dari setiap masalah yang ada di hidupnya. Atau yang dialaminya. Sumpah, nulis apa gue tadi?!?!

Sekian dari gue. Iseng-iseng malesm-malem gini membuahkan hasil gak ya?

"Orang yang bijaksana adalah orang yang tau bahwa dia didak tahu.", Socrates.

Love,
Theniarti Ailin

No comments:

Post a Comment