Wednesday, March 20, 2013

Naik Angkot

HALO SEMUA!!!!

Gue baru selesai UTS, loh. *kipas-kipas pake tusuk sate*

Oh, ya. Bro, UTS mat sama TIK susah, masa. Aku jadi cedih. :'(

Abaikan.

Sepulang sekolah, biasanya anak-anak bejat kayak gue ngumpul dulu sama temen-temen. Entah di Wc, atau pos saptam. Atau nyolong makanan bareng di kantin. Oke, yang terakhir bohong.

Setelah ngebahas pelajaran yang di-UTS-kan hari ini, temen-temen gue udah banyak yang pulang. Gue pun ikutan pulang karena kebelet pipis. *abaikan aja abaikan*

Biasanya gue itu pulang naik angkot. Ya, ya. Emang gak necis, sih kelihatannya. Tapi murah loh! Kan hemat. Daripada naik bajaj atau becak superhero... *hemat sama pelit itu beda tipis*

Guepun mengambil tempat duduk dekat pintu. Kemudian terduduk dengan cantik bagai putri. Yang terakhir bohong.

Gue paling benci menunggu. *gak ada yang nanya, WOY!* Gue suka kesel sama abang yang suka ngetem lama-lama padahal penumpangnya penuh. HUH!

Oke, gue akui waktu itu ngetemnya gak lama-lama banget. Tapi, keselnya duduk di deket pintu itu ada 2. 1: Nanti kalo ada orang yang males duduk di dalem suruh kita geser. 2. Lihat ke nomor sebelumnya.

Dan yang lebih ngekiin lagi, orang sebelah kita itu cewek. Pake tanktop. Bulu keteknya dibikin jambul gorong-gorong. Mending keteknya wangi. Lah, ini...... Tau sendiri, lah jawabannya.

Tapi,....... di tengah ke-kesalan gue ketika naik angkot. Gue mendapat suatu pencerahan. Pertama, manusia itu banyak macemnya, manusia itu gak pernah puas kalo cuma dapet sedikit, manusia ada yang bauk ada yang wangi. Yang terakhir adalah yang paling hebat, bukan?

Selain itu, naik angkot melatih kesabaran. Sabar menunggu abangnya ngetem nyari penumpang. Sabar sama penumpangnya yang suka berisik dan cari ribut. Sabar sama oarang yang suka ngomongin kita padahal gak kenal. Sabar karena belum dapat jodoh. Sabar karena diPHPin gebetan. Eh,.... kok gue ngelantur ya.

 Dan keuntungannya adalah tidak menguras dompet. Udah, cuma itu sih keuntungannya.

Apa tujuan gue buat posting ini? Gak ada.

Pertama, gue gak ada kerjaan malem2. Kedua, malem2 begini gue gak ada kerjaan.

Bye!!!

Penuh cinta dan pelukan,
Theniarti Ailin

No comments:

Post a Comment