Friday, June 3, 2016

Aku Ingin

aku ingin menari
di tengah hujan
menyembunyikan air mata
yang keluarnya tak terhingga

aku ingin
meracau di gelap malam
ketika mata para makhluk terpejam
agar tak usah beradu dengan burung-burung
yang berkicau

aku ingin
menangis di dalam tawa
tanpa perlu ditanya ada apa
biarlah hanya angin yang mendengarnya

aku ingin
curahkan segalanya
muntahkan apa yang ada di kepala
namun tak tahu
harus mulai dari mana

aku berharap,
dunia bisa sedikit berbalik
tersenyum, melihatku

April, 2016.

4 comments:

  1. aku ingin
    kau tahu bahwa
    semua ini sementara, fana
    dan juga
    kau tak pernah sendiri (:

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pun ingin kau tahu,
      bahwa martabak suka hati
      jauh lebih berarti
      dimakan bersamamu

      aw

      Delete