Tuesday, July 2, 2013

Halo bulan Juli!

Agak aneh, ya. Liburan udah kayak orang suram begini, tau-tau udah bulan Juli aja.

Gue gak tau harus ngomong apa.

WAHAHAHAHA.

Agak dramatis gak, sih?

Gue cuma bingung aja sama orang-orang twitter. Setiap akhir bulan pasti ditulisin, "Goodbye June. Blablabla." dan awal bulan pasti banyak hestek #JulyWish bertebaran di timeline twitter gue. Oke, sebenernya itu gak menganggu gue sama sekali. Tapi, ritualnya aneh juga, ya. Gak aneh sih. Biar lebai aja gitu.

Besok gue post sesuatu, deh. Follow instagram gue ya. @thenailin. #promosi.

Yang gak follow..... Bodo amat. Kenal juga kagak. DADAHHHHH!

Semoga bulan juli makin indah dan berwarna dan gak suram dan matematika gue dapet bagus dan gue dibeliin coklat sama Sungha Jung dan gue mulai gaje sekarang.
Bye.

No comments:

Post a Comment