Sunday, December 30, 2012

Imajinasi

Halo temen-temen semua! HUAHUHAUHAU!!!!!!!

Lo tau, gak? Waktu hari natal kemaren gue gak ke gereja. Tau gak kenapa? Gue kesiangan, cuy. Hebat sekali iblis-iblis kesiangan itu. URGH!!!

Oke, lupakan tentang kesiangan itu.
Yang berlalu biarkan berlalu. :') *tiba-tiba punya sayap*

Oke, selama liburan ini gue gak tau gue harus ngapain. Lo tau gak, gue pengen bikin novel pas liburan! Otak gue emang keren!!! Akui sajah itu!! HAHAHAHA!!!!! *jiwa buto ijonya keluar* Tapi............................................. satu hal. Gue gak tau mau bikin cerita tentang apa. *terdengar sorakan dari jauh serta lemparan tomat dari buaya buaya sekitar rawa*. Iye, imajinasi gue lagi gak tau pergi kemana. Biasa imajinasi gue tinggi banget dan saking banyaknya pelangi yang bisa gue produksi, keluarlah rainbow cake dari kepala.
Tapi, karena imajinasi gue lagi sangatlah bantet. Bukan rainbow cake yang keluar dari kepala, melainkan kue cucur dan kue apem.

Gue membaca beberapa buku liburan ini. Dan memfavoritkan beberapa penulis selama liburan ini, dan mendapatkan kebosenan yang luar biasa selama liburan ini. Yaampun. Gue emang hebat.

Gue terlalu sarap dan bosan jadinya gue kayak gini. Tolong dimaafkan. Hohohohoh. By the way, 5 cm itu bagus gak, sih? By the way, sebenernya gue mau ngepost tentang imajinasi. Kenapa malah jadi melenceng begini? hiks. *menangis meraung-raung*
Salam Imajinasi kawan-kawan semua!

Selamat natal! Merry Christmas! Feliz Navidad!

WOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHOHO









No comments:

Post a Comment