Thursday, April 26, 2012

WHY?

Hellow, para pembaca blog gue. Gue tau kok elu-elu pada setia menunggu gue *nangis di rel kereta*. Gue lagi memikirkan sesuatu yang sebenarnya buang-buang waktu aja gue mikirin beginian. Oke, gini akhir-akhir ini gue meikirkan kenapa kita gaboleh makan siomay tanpa siomay, gaboleh pake kancut di depan, dan gaboleh menyibakan bulu ketek ke temen-temen. Dan dari pikiran-pikiran itu gue temukan jawabannya sendiri. Gue mikir dan ketemu jawabannya sendiri. Itu random.

and da' answers are...
1. Kenapa kita gaboleh makan siomay tanpa siomay?
Gue yakin lu semua yang baca ini pasti bisa mikir. Mana mungkin kita bisa makan siomay tanpa ada siomaynya? Kita mau makan piringnya, sendoknya, sumpitnya, tisunya, jambannya atau jangan-jangan malah kita makan diri kita sendiri yang pengen makan siomay?
Jadi intinya, kalo mau makan somay pastikan siomaynya ada di piring/ suatu wadah. Jangan sampai siomay yang lo makan tatakannya adalah jamban. Jangan sampai.

2. Kenapa ga boleh pakai kancut di depan?
Lu pada pasti tau felem suprimen. Eh salah, supermen. Yang ceritanya ada super hero pake celana dalemnya di depan, warna merah. Kece sih kece. Tapi, menurut gue anak kecil tidak patut nonton tuh film. Kenapa? Apa anda semua mau jika anak anda, adik anda, ataupun teman anda pakai sempak di depan? Mau? Kalo mau gue saranin kalo gak mau dibilang orang gila, setelah elu memakai kancut di depaan dan mmakai jubah merah, naiklah ke atas menara eiffel yang di jakarta (baca: Monas) lalu, kalo ada nenek2 di sana lu jatohin neenek2nya, kemudian lu terbang dan pura2 nyelamatin nenek2nya gitu.Lo bukannya dibilang orang gila, tapi malah pasti di tangisin. Bukan, meereke bukan terharu karena kejagoan elo. Mereka nangis karena lo sudah tiada. *hiks* *sedot ingus*

3. Kenapa gak boleh menyibakan bulu ketek ke temen-temen?
Kalo yang gak punya bulu ketek, gue saranin lu pada jangan pada sengaja numbuhin bulu ketek pake aer kayak boneka yang palanya bisa tumbuh rambut kalo dicelupin aer. alesan kenapa lo gaboleh menyibakan bulu ketek ke temen-temen lo. Mau tau? Simpel aja. Lo mau temen-temen lu pada ngejauhin elu karena mengira lu sombong telah memamerkan bulu ketek indah lu itu? Kan kasihan elunya juga. Lu nanti ditinggal teemen-temen lu. Tapi, gue ada saran. Kalo lu tetep mau menyibakan bulu ketek lu ke temen-temen lu, lu bisa kasih tau ke teemn-temen lu bagaimana lu bisa numbuhin tuh bulu ketek.

Okelah.
Sudah dulu teman-teman.
(P.S: Melochin itu gantengnya gak ketolong. Demi kentut tomket dah. Nih fotonya:

ใ‚ใ‚ใกใ‚“

No comments:

Post a Comment