Friday, March 23, 2012

Long taim No si

Hai semua. Apa kabar? Mau tau sesuatu gak? Enggak, makasih? Yaudah terserah. Ukh.

Ok. Gue akan ceritakan kemana gue selama ini (udah kayak dicariin aja). Jadi, selama ini... Gue ngebujuk pak RT buat bikin KTP. Awalnya harapan gue begini, gue dateng ke kantor RT, gue kasih tau gue udah 17 taon. Dia percaya. KTP gue dibikinin. Tapi, jadinya malah begini: Gue dateng ke kantor RT, terus ujan, terus gue kepeleset, tubuh gue mengecil, gue sampe ke kantor RT, digigit tomcat, disuruh pulang. 

Cetak miring pengandaian.

Yang sebenernya adalah: Gue UTS.

DAN, gue lagi berusaha membasmi tomcat yang sedang melawan popularitas gue dikalangan ibu-ibu arisan, yang selalu nagih utang ke gue. Ya, seperti kalimat diatas, gue adalah SUPERHERO yg membasmi tomcat. I'm a UNYUGIRL. :3

Ohiya, kalian tau tomcat itu apa?
Tomcat itu, menurut kamus bahasa otak kiri ailin: Tomcat: sejenis serangga artis yg sering muncul di TV. Ramah kpd manusia2, krn ia srg mampir ke rmh kita, lalu mencium kita hingga bentol2.
Tapi, lain lagi jika menurut kamus bahasa otak kanan: Tomcat adalah serangga yang terbang vertikal.
Yak, otak kana gue emang [sedikit] gak eror daripada yang kiri.

Udah, ah! Byee
Salam ,
UnyuGIRL :3, pembasmi Tomcat, yang takut Tomcat. YEAH!!!

No comments:

Post a Comment